Senin, 05 Maret 2040

Test

Obat Penyakit Maag
Untuk informasi obat penyakit maag dengan menggunakan ektrak teripang laut terjamin bisa mengatasi sekaligus mengobati penyakit maag sampai tuntas ke akar-akarnya.
Sekilas Tentang Penyakit Maag
Penyakit Maag atau gastritis merupakan penyakit yang terjadi pada gangguan lambung. Tingkatnya asam lambung dalam waktu yang lama akan beresiko Penyebab Penyakit Maag terjadi pada radang lambung atau tukak lambung sehingga penderita akan mengalami rasa sakit pada lambung dan hulu hati yang biasanya disertai rasa mulas dan perih.

Nyeri dan Perih datangnya tiba-tiba dan langsung spontan hilang. Batu empedu atau batu ginjal yang menyebabkan penyakit tersebut berhenti tiba-tiba Sakit maag ini sering ditemukan di masyarakat, hal ini terjadi karena cendrungnya salah mengatur waktu dan pola makan yang benar.

Faktor Penyebab Penyakit Maag
Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Tanda Gejala Penyakit Maag
  •     Sakit saat buang air besar
  •     Mual dan muntah
  •     Sering merasa lapar
  •     Perut kembung
  •     Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  •     Sering bersendawa
Obat Penyakit Maag
Kalu anda sedang mencari obat penyakit maag anda yangat tepat sekali berkunjunga ke web kami. Terobosan terbaru untuk cara menymebuhkan penyakit maag dengan  aman dan cepat anda bisa menggunakan obat jelly gamat gold g yang bisa mengobati sekaligus menyembuhkan epnyakit maag sampai tuntas.
Jelly Gamat Gold G merupakan Sediaan berbentik cairan kental (jeli) yang di kemas dalam botol, di olah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Sehingga terjamin mutu, kualitas, dan khasiat kandungan di dalamnya.

Bahan dasar utamapembuatana obat penyakit maag Jelly Gamat Gold G yaitu dari teripang laut yang luarbiasa dan beda degan teripang teripang lainya, sehingga mempunyai banyak kandungan seperti mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang dapat menetralkan sam lambung secara alami dan mampu membunuh bakteri penyebab penyakit maag.

Penelitian para ahli menemukan Gmmapeptide yang tidak di temukan dari spesies teripang lainya, zat ini mempunyai kemampuan membantu mempercepat pembentukan sel 3x lebih cepat dari biasanya. Selain itu,kandungan asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat (cell growth factor). Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Oleh karena itulah, luka pada lambung penyebab penyakit maag dapat disembuhkan secara cepat dan aman.

Seorang Prof.Rizwan Hashim di universitas mengatakan, bahwa kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang laut bahan ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain dapat menyembuhkan penyakit maag, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.
Jadi sudah sangat cocok sekali dengan menggunakan obat penyakit maag dari jelly gamat gold g terjamin ampuh. Untuk informasi pemesanan anda bisa langsung Smskan format pemesanan seperti di bawah ini ke No kami 0812.2442.9800 :
JGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 2 botol :
JGM: 2 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGM dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGM“ di setiap pemesanannya.

Jumlah Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.180.000,- Rp.5000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.175.000,-
2 botol Rp.360.000,- Rp.50.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.310.000,-
3 botol Rp.540.000,- Rp.70.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE * Rp.470.000,-
45btl (Paket Agen) Rp.4.158.000,- CD + Starterkit Gratis Ongkir * Rp.4.158.000,-
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!
Dengan catatan untuk pemesanan di bawah dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar